Ahad 01 Feb 2015 00:15 WIB

City Datang Berbekal Hasil Pahit

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
Manuel Pellegrini
Foto: AP Photo/Jon Super
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester City bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, berbekal hasil pahit di kancah Piala FA.  Secara mengejutkan, City ditaklukkan Middlesbrough dua gol tanpa balas di Etihad Stadium, akhir pekan silam. 

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengajak seluruh elemen skuat untuk melupakan kekalahan atas the Boro. City kini harus menghadapi Chelsea pada Ahad (1/2) dini hari WIB ini.

"Kami memikirkan laga melawan Chelsea sekarang. Kami tidak memiliki masalah dengan motivasi," ujar Pellegrini dilansir laman resmi klub. 

Meski Liga Primer masih tersisa 16 pekan, harus diakui, bentrokan di London memiliki makna masif dalam perebutan gelar juara. Krusialnya laga disadari betul sang kapten, Vincent Kompany. "Kami ingin menang. Hasil selain kekalahan akan menghadirkan kekecewaan," kata Kompany.

Menurut Kompany, City pernah dalam situasi terjepit seperti sekarang. Maksud Kompany dalam konteks ini adalah tertinggal dalam urusan poin dari penghuni urutan teratas klasemen. "Kami hanya harus memastikan kami lebih baik pada pertandingan berikut," ujar pemain berkebangsaan Belgia tersebut.           

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement