Sabtu 31 Jan 2015 20:23 WIB

Tevez: Semuanya untuk Juventus

Rep: Cr7/ Red: Ilham
Penyerang Carlos Tevez.
Foto: AP
Penyerang Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Carlos Tevez memastikan diri untuk meninggalkan Juventus pada 2016 mendatang. Namun sebelum waktu tersebut tiba, penyerang asal Argentina itu mengaku akan memberikan segalanya untuk Juventus.

"Liga Champions merupakan mimpi semua orang. Kami percaya bahwa kami bisa terus maju, karena Juve memiliki empat atau lima jawara dibantu oleh tim yang hebat. Paul Pogba merupakan salah satunya dan dia merupakan seoran jawara," ungkap Tevez kepada Football Italia, Sabtu (31/1).

Kontrak Tevez bersama Bianconeri akan berakhir pada 2016 mendatang. Rencananya, El Apache akan pulang ke Argentina dan bergabung ke Boca Junior. "Masa depanku sudah habis dan berdebu. Saat aku menandatangani kontrak denga Juventus, aku bilang pada mereka kalau ini akan menjadi kontrak terakhirku sebelum ke Boca. Bagaimanapun aku ingin memenangkan semuanya disini," jelasnya.

Berbicara soal Scudetto musim ini, Tevez mengaku kalau kompetisi musim ini sangat ketat. "Scudetto akan menjadi perang yang dekat dengan Roma sampai akhir," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement