Sabtu 31 Jan 2015 20:41 WIB

Carroll Sebut Pelatih Liverpool Doyan Membual

Rep: c12/ Red: M Akbar
Andy Carroll
Foto: AP
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Meski pertandingan antara Liverpool dengan West Ham United belum dimulai, aura jelang laga tersebut sudah mulai memanas. Mantan pemain Liverpool yang kini bermain di West Ham United, Andy Carroll, menyebut Pelatih Liverpool Brendan Rodgers sebagai sosok yang suka membual.

Carroll mengatakan, Rodgers pernah menjanjikan pada dirinya akan diberikan peran di Liverpool untuk mengikuti Liga Primer Inggris musim 2012/13. "Kamu akan bermain tiap pekan, kamu akan bermain pada tiap laga dengan Suarez di lini depan," kata Carroll meniru perkataan Rodgers sebagaimana dilansir dari laporan Bleacher Report, Sabtu (31/1).

Kemudian, lanjut Carroll, Rodgers menghubunginya dan mengatakan bahwa Fulham dan West Ham tertarik memboyong dirinya. Saat itu, Rodgers malah menyatakan, pindah ke salah satu klub tersebut adalah pilihan terbaik bagi diri Carroll.

Rodgers kala itu berperan membuat Carroll pindah ke West Ham. Carroll menilai pelatih tersebut telah mempermainkan dirinya hingga akhirnya ia harus didepak dari Anfield.

Gaya permainan Carroll dianggap tak cocok dengan keinginan Rodgers. Carroll yang lihai dalam permainan bola-bola atas, berbanding terbalik dengan Rodgers yang menginginkan anak asuhnya bermain di permainan bola rendah.

Lain halnya dengan Sam Allardyce yang menyukai gaya permainan bola atas Carroll. Pelatih ini selalu mengapresiasi kemampuan yang dimiliki Carroll itu.

Untuk itu, dalam laga yang akan digelar pada Sabtu (31/1) malam ini, Carroll akan berupaya mengalahkan perlawanan The Reds sebagai bentuk pembalasan atas perlakuan yang telah diberikan Rodgers kepada dirinya selama di Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement