Ahad 01 Feb 2015 01:45 WIB

Babak Pertama Sengit, Chelsea Vs City 1-1

Rep: C69/ Red: Didi Purwadi
 Pemain Manchester City
Foto: EPA/Peter Powell
Pemain Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Stamford Bridge menggelar laga panas antara dua tim di puncak klasemen Liga Premier Inggris, Ahad (1/2) dini hari WIB. Di laga ini, Kedua tim bisa dibilang dalam posisi sejajar.

Chelsea harus melayani Manchester City tanpa diperkuat Diego Costa karena larangan bermain yang diterimanya setelah ia diketahui menginjak pemain Liverpool pada pertandingan sebelumnya. Sementara City juga harus merelakan pemainnya, Yaya Toure, yang memilih untuk membela timnas dalam ajang Piala Afrika 2015.

Pertandingan babak pertama dimulai dengan City yang memegang kendali sang tuan rumah. Tapi, nampaknya sulit mencari peluang dalam laga ini. Kedua tim sama-sama tidak mau menunjukkan titik lemahnya.

Sergio Aguero mencoba menyerang, tapi berhasil ditangkis oleh pemain lawan. Serangan dibalas. Oscar mencoba menciptakan gol, tapi bola tendangannya berhasil dihalau kiper Joe Hart.

Peluang terbaik bagi City pun datang. Saat itu minim penjagaan di wilayah Chelsea, Aguero langsung menembak ke arah gawang. Sayangnya, bola hanya melewati sudut kanan gawang dan hanya menyenggol tiang.

Di menit ke-41, Chelsea memecah kebuntuannya. Dengan kaki kirinya, Eden Hazard memberikan umpan ke mulut gawang dan dengan tepat diterima Loic Remy yang sukses memperdayai Hart.

Gol ini rupanya tidak hanya memacu semangat Chelsea. Kurang dari lima menit, Aguero melancarkan serangannya ke arah gawang Chelsea dan berhasil dilanjutkan dengan baik oleh David Silva. Gol dari City ini mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement