Ahad 01 Feb 2015 15:56 WIB

Arema Siapkan Algojo untuk Adu Penalti

Rep: C61 / Red: Citra Listya Rini
Suharno
Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara
Suharno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga final Inter Island CUP yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Ahad (1/2) akan menjadi laga menentukan bagi Arema Cronus dengan Sriwijaya FC. Untuk Laga tersebut, pelatih Arema Suharno sudah mempersiapkan skenario adu penalti.

“Ada beberapa pemain yang kami siapkan. Dan kami menilai, mereka bisa mengemban tugas itu. Tapi mohon maaf, tidak bisa kami beber ke media sebelum pertandingan,” kata pelatih Arema Cronus Suharno saat dihubungi melalui seluler, Ahad (1/2).

Dari informasi yang didapat di lingkup internal tim, para eksekutor tersebut sepertinya tidak akan jauh dari sosok Cristian Gonzales, Fabiano Beltrame, Abblode Yao Rudi, Samsul Arif, dan Ahmad Bustomi.

Meski mempersiapkan skenario adu pinalti, Suharno masih berharap pertandingan bisa berjalan maksimal, Para algojo ini dipersiapkan jika kedua tim bermain imbang 2×45 menit di waktu normal dan babak tambahan 2×15 menit.

Kendati demikian, Suharno berharap pertandingan final nanti berjalan lancar. Sehingga dalam jangka waktu normal sudah ada pemenang. Apalagi kondisi fisik anak asuhnya sedang tidak oke. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement