Ahad 01 Feb 2015 16:08 WIB

Owen Puji Rodgers dan Sturridge

Rep: c89/ Red: Israr Itah
Daniel Sturridge (tengah)
Foto: REUTERS/Phil Noble
Daniel Sturridge (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Mantan bintang Liverpool Michael Owen memuji pelatih tim yang pernah dibelanya Brendan Rodgers serta penyerang Daniel Sturridge. Ini setelah Liverpool menuai kemenangan 2-0 atas West Ham United, Sabtu (31/1).

Dalam tulisannya di laman Sportlobster.com, Owen menyanjung Rodgers yang telah mengembalikan hasil positif ke Anfield, setelah sempat tertatih-tatih di awal musim. 

"Rodgers telah mengembalikan performa Liverpool menjadi lebih baik. Setelah menjalani masa-masa yang buruk beberapa bulan yang lalu," tulis Owen dilansir Heristhecity, Ahad (1/2).

Selain itu, eks penyerang timnas Inggris ini juga mengapresiasi  Sturridge yang mampu membobol gawang the Hammers, meski baru mejalani laga perdana setelah sembuh dari cedera panjang.

"Sangat senang untuk Sturridge, setelah kembali, ia mencetak sebuah gol," tulis Owen.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Liverpool ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris. Merseyside Merah itu memperpanjang tren positif tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di liga domestik. Terakhir kali Steven Gerrard cs menuai hasil minor saat ditundukkan Manchester United 0-3 di Old Trafford, 14 Desember 2014.

Kinerja positif pelatih asal Irlandia Utara ini juga dilihat dari sejumlah kebijakan tegasnya. Di antaranya membangkucadangkan sejumlah pemain dengan nama besar seperti Mario Balotelli dan penjaga gawang Simon Magnolet. 

Rodgers juga dinilai berhasil memaksimalkan potensi Rahem Sterling yang bisa bermain di berbagai posisi di lini depan.

 

 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement