Senin 02 Feb 2015 03:04 WIB

Benitez: Tidak Mudah Mengalahkan Chievo

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Rafael Benitez
Foto: Giorgio Perottino/Reuters
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, CHIEVO -- Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengatakan bukan perkara mudah bermain melawan Chievo di kandang lawan. Meski hasil akhir timnya bisa menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-1, di stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Ahad (1/2). (Baca: Gabbiadin Bawa Napoli Menang atas Chievo)

"Bukan pertandingan yang mudah. Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut, serta menjadi sebuah pertanda penting," ujarnya dilansir dari laman Football Italia.

Kemenangan ini membuat Napoli duduk nyaman di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengoleksi 39 poin dari 21 kali bertanding,  serta terpaut empat angka dari AS Roma yang berada di posisi kedua.

Dalam pertandingan tersebut, eks juru taktik Liverpool ini merotasi skuadnya yang tampil. Ia mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti Marek hamsik dan Jose Callejon.

Terkait hal tersebut, Benitez berpandangan semua pemain memiliki kontribusi yang sama dalam tim. Serta  memiliki kualiatas untuk menjadi pemenang.

"Pemain kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan. Jika saya tidak membiarkan ada yang beristirahat, dan yang lain untuk membuktikan diri, maka kami tidak akan tumbuh sebagi sebuah tim," jelasnya.

Posisi Napoli diuntungkan dengan hasil minor para rival terdekat. Dimana lazio yang berada di posisi keempat dikalahkan Cesena 1-2, dan Sampdoria harus mengakui keunggulan tuan rumah Torino 1-5.

Mau tahu klasemen Serie A Italia? Klik di sini

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement