Senin 02 Feb 2015 14:15 WIB

Menez Salut dengan Semangat AC Milan

Rep: c12/ Red: Israr Itah
Jeremy Menez
Foto: Stefano Rellandini/Reuters
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan Jeremy Menez salut dengan semangat timnya saat berlaga melawan Parma di San Siro, Senin (2/2) dini hari. AC Milan berhasil menaklukan Parma dengan skor 3-1.

"Tiap pemain kami sudah berusaha semaksimal mungkin, kami memberikan yang terbaik pada tiap laga," kata Menez dilansir Goal, Senin (2/2).

Ia mengakui, permainan timnya di laga tersebut belumlah sempurna. Karena itu, bagi dia, timnya harus bangkit kembali melalui kemenangan yang baru saja diraihnya.

"Kami akan memetik pelajaran yang bisa diambil dari kemenangan ini. Pertandingan ini menjadi pelajaran buat kami," tutur dia.

Striker asal Perancis ini menjadi man of the match dalam pertandingan kali ini, sekaligus menghentikan kekalahan tiga kali beruntun timnya di seluruh kompetisi. 

Di sisi lain, Alessio Cerci, pemain AC Milan berstatus pinjaman dari Atletico Madrid, berharap bisa memberikan kemenangan untuk Rossoneri. Ia ingin terus bermain di tiap pertandingan. "Saya menemukan puncak permainan di AC Milan, saya pun masih bisa meningkatkan lagi sampai 20 persen," kata dia.

"Saya hanya perlu terus bermain, karena di Atletico Madrid saya tidak banyak bermain. Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang berarti untuk para penggemar AC Milan. Saya harap saya bisa melakukannya di sini." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement