Selasa 03 Feb 2015 06:31 WIB

Schurrle Berlabuh Bersama Wolfsburg

Rep: c11/ Red: M Akbar
Andre Schurrle
Foto: telegraph.co.uk
Andre Schurrle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andre Schurrle, winger Chelsea berdarah Jerman, menuntaskan proses transfernya bersama klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Kini, dia tak perlu lagi galau setelah cukup lama diacuhkan oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.

Berdasarkan pemberitaan BBC, kesepakatan kedatangan Schurrle ke Wolfsburg mencapai 22 juta pounds atau Rp 418,9 miliar. Dikabarkan transfer Schurrle juga digunakan sebagai kepindahan winger Fiorentina, Juan Cuadrado, yang telah bergabung ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 24 tahun ini pernah ikut ambil peran dalam mewakili negaranya, Jerman untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Ia mencetak dua gol pada babak semifinal atas Brasil 7-1, sementara di final Jerman juga berhasil menundukkan Argentina.

Adapun Schurrle bergabung bersama Chelsea dari Bayer Leverkusen pada Juni 2013 lalu. Selama merumpunt bersama Chelsea ia telah menciptakan 14 gol.

Namun, Mourinho seringkali menempatkan Schurrle di bangku cadangan. Mou juga mengatakan akan menambil sesuatu yang "fenomenal" untuk menjual Schurrle selama bursa transfer Januari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement