Selasa 03 Feb 2015 10:31 WIB

Southampton Ikat Ryan Bertrand Selama 4,5 Tahun

Rep: c11 / Red: M Akbar
Ryan Bertrand
Foto: www.foxsports.com
Ryan Bertrand

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Sukses membawa Southampton unggul di Liga Primer Inggris, Ryan Bertrand akhirnya pindah secara permanen dari Chelsea dan memilih untuk bermukim di St Mary.

Bertrand sebelumnya bergabung pada musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Stamford Bridge, mendatangkannya juga bukanlah hal yang mudah.

Setelah menunjukkan kepiawaiannya bersama skuat asuhan Ronald Koeman, manajemen klub berjuluk The Saint ini memilih untuk mempertahankannya secara permanen dengan nilai 10 juta pounds Rp 190 miliar. Di klub barunya ini, Bertrand diikat kontrak selama empat setengah tahun.

Pemain bek kiri ini juga unggul di Liga Champions bersama Chelsea. Ia sudah mengarungi 27 laga selama bergabung bersama The Saints. Selain itu Filip Djuricic juga tiba di St Mary sebagai pemain pinjaman di batas akhir bursa transfer. Gelandang serang berusia 23 tahun ini bergabung bersama Southampton dari Benefica, setelah mengakhiri masa pinjaman di Mainz.

Djuricic tampil sebanyak 12 kali dalam semua kompetisinya di Jerman. Rekan setimnya yang berasal dari Serbia, Dusan Tadic mengaku senang anak kedatangan Djuricic.

"Ia teman baik saya dan ia pemain yang sangat bagus. Filip masih muda dan ia tahu bagaimana bermain sepak bola dengan baik. Tapi sayang ia punya periode yang buruk selama di Mainz, namun sebenarnya ia adalah pemain yang sangat berbakat," kata Tadic dilansir dari laman Standard, Selasa (3/1).

Southampton sebelumnya juga gagal memboyong pemain klub Belanda Feyenoord, Tonny Vilhena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement