Selasa 03 Feb 2015 16:18 WIB

AS Roma Bidik Kemenangan dari Fiorentina

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: Marco Vasini/AP Photo
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma sedang mengalami masa sulit lantaran gagal merebut kemenangan di empat laga terakhir Serie A. Kini, Serigala Ibukota bertekad menuai kemenangan saat menjamu Fiorentina pada Rabu (4/2) dini hari WIB.

"Kalau  tak menang, maka Anda harus diam dan bekerja keras untuk kembali menang. Baru bisa bicara lagi. Yang jelas, tim telah mengerahkan segalanya. Kami bisa melakukan kesalahan, tapi satu hal yang tidak bisa kami lakukan adalah menyerah," kata pelatih AS Roma, Rudi Garcia kepada Football Italia, Selasa (2/1).

Rudi menceritakan sebelumnya Roma pernah membuat jarak mereka dengan Juventus di pos teratas klasemen yang sempat hanya satu angka, melebar kembali dari tujuh poin. Bukan hanya itu, kini mereka juga didekati oleh Napoli di tangga ketiga yang cuma berselisihkan empat angka.

Maka dengan demikian, Roma harus secepatnya bangkit dari keterpurukan, dengan menang melawan  Fiorentina, dini hari nanti. Namun jika Roma gagal meraih kemenangan, maka sangat sulit untuk bresaing dengan Juventus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement