Rabu 04 Feb 2015 11:01 WIB

Laurent Blanc Minta Verratti Bermain Lebih Disiplin

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Marco Veratti
Foto: www1.skysports.com
Marco Veratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc memperingatkan Marco Verratti untuk memperbaiki catatan kedisiplinan dalam bertanding. Gelandang asal Italia itu telah mengantongi delapan kartu kuning musim ini.

Menurut Blanc jika hal ini tidak segera dievaluasi, maka akan berakibat buruk bagi individu pemain itu, dan tim secara keseluruhan. "Ia bisa menghukum dirinya dan tim," kata pelatih 49 tahun ini dilansir dari Goal.

Secara pribadi, Blanc mengatakan sang gelandang memiliki peran penting di skuad PSG. Namun, jika terus-menerus mendapatkan kartu kuning, maka klub juga yang terkena imbasnya.

"Aku mencintainya. Ia pemain yang berbakat. Tapi kami akan mendapat masalah jika ia terus mendapat teguran," kata Blanc.

Dalam pertandingan PSG menghadapi Lille di semifinal Couoe de la Ligue, Verrati juga mendapat kartu kuning setelah terlibat perseteruan dengan pemain lawan Florent Balmont di menit 45. Blanc akhirnya memasukkan Cabaye menggantikan eks Pescara itu pada menit ke 60.

Pertandingan itu sendiri berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Zlatan Ibrahimovich dan kawan-kawan. Dengan demikian, klub kaya Perancis itu lolos ke final menunggu pemenang antara Monaco versus Bastia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement