Rabu 04 Feb 2015 11:12 WIB

Maxwell Bawa PSG ke Babak Final Coupe de La Liga

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Bek kiri PSG Maxwell
Foto: Football Espana
Bek kiri PSG Maxwell

REPUBLIKA.CO.ID, VILLENEUVE -- Sebuah gol semata wayang penentu dari bek kiri, Maxwell sudah cukup membawa Paris Saint-Germain (PSG) menapaki final Coupe de La Ligue musim ini.

Gol tercipta dalam kemenangan 1-0 tim atas OSC Lille yang dihelat di Stade Pierre Mauroy, Rabu (4/2), dini hari WIB. Seperti dilansir Sportmole, (4/2), gol mantan penggawa Barcelona dan Inter Milan itu tercipta di menit ke-27 dari dalam kotak penalti lawan.

Pasalnya hingga akhir laga, skor tersebut bertahan. PSG yang menurunkan dua penyerang kelas dunia Zlatan Ibrahimovich dan Edinson Cavani tak mampu menambah pundi gol bagi the Parisien.

Laga berjalan menarik di babak pertama saat Cavani menyia-nyiakan dua peluangnya. Namun mengalami anti-klimaks di babak kedua, karena kedua tim tak mampu membuat peluang nyata.

Lantas, kemenangan 1-0 ini membuat jalan PSG untuk meraih gelar kelimanya di ajang Coupe de La Ligue kian terbuka. Di final, mereka menunggu hasil pemenang di semifinal antara AS Monaco dengan Bastia yang baru bermain Kamis (5/2) dini hari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement