Rabu 04 Feb 2015 16:12 WIB

Pemain Ini Ungkap Alasannya Hengkang dari Manchester United

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: M Akbar
Anderson
Foto: www.dailystar.co.uk
Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Anderson, percaya masalah cedera merupakan alasan kariernya telah habis di Old Trafford. Pemain 26 tahun itu memutuskan hijrah ke klub Internacional setelah delapan tahun membela klub berjuluk Setan Merah.

Anderson merupakan pemain kunci MU selama empat tahun pertama kariernya. Ia membuat lini tengah MU menjadi semakin kokoh sekaligus membawa klub tersebut menjuarai berbagai gelar.

''Saya bermain delapan tahun di sini. Empat tahun pertama saya memenangkan banyak gelar, di antaranya, Liga Champions, Liga Primer Inggris dan Piala Dunia Antar Klub,'' kata Anderson melalui The Guardian.

Namun cedera lutut membuat penampilan Anderson semakin memburuk. Terlebih, Anderson tidak mampu lagi mengikuti gaya bermain Liga Primer Inggris yang mengandalkan kecepatan.

Anderson kini telah pulih dan menegaskan mampu bermain seperti sediakala. Ia pun menampik, argumen publik yang menganggapnya tidak mampu kembali bermain maksimal.

''Saya memang sempat cedera. Tapi apakah semuanya tidak bisa kembali pulih?. Sekarang saya pulih dan keluar dari semua keluhan itu,'' kata Anderson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement