Rabu 04 Feb 2015 17:36 WIB

Ditinggalkan Redknapp, Kandidat Pelatih QPR Mulai Bermunculan

Rep: c65/ Red: M Akbar
Harry Redknapp
Foto: EPA/PETER POWELL
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Harry Redknapp memutuskan pensiun dari Queens Park Rangers (QPR) hari ini untuk menjalankan operasi. Hal ini tak pelak menimbulkan berbagai spekulasi terkait pengganti Redknapp nantinya. Berbagai nama pun muncul sebagai kandidat.

Masuk sebagai calon terfavorit adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tlm Sherwood, digadang-gadang menjadi pilihan terbaik untuk mengarsiteki klub London itu. Adapula nama Les Ferdinand yang saat ini menjadi caretaker the Hoops. Ia menjadi kandidat terkuat kedua untuk menjadi pelatih kepala di Loftus Road Stadium.

Mantan pelatih timnas Inggris Glenn Hoddle dan pelatih Derby County, Steve McClaren pun tak luput masuk ke dalam perkiraan pengganti Redknapp. Terlebih, McClaren baru-baru ini dikaitkan untuk mengisi posisi di West Brom dan Crystal Palace.

Gunnar Solskjaer yang telah kehilangan pekerjaannya dari Cardiff bahkan dkabarkan menjadi alternatif terbaik bagi QPR, seandainya menginginkan pelatih dengan bayaran murah.

Sementara itu dilansir dari Mirror, penggemar The Hoops sendiri masih optimis untuk menghadirkan Rafa Benitez ke Liga Primer Inggris.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement