Kamis 05 Feb 2015 12:45 WIB

Di Ujung Perceraian dengan Inter, Osvaldo Bakal Gabung ke Boca

Rep: Angga Indrawan/ Red: Israr Itah
Dani Osvaldo
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Dani Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti membenarkan bahwa manajemen klub akan segera melepas Pablo Osvaldo. Bomber kelahiran Argentina itu pun dikabarkan kian dekat dengan Boca Juniors musim depan.

"Tak lama lagi, dia (Osvaldo) tidak lagi menjadi bagian dari Inter. Kami sedang mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuknya," kata Zanetti seperti dikutip Football Espana, Kamis (5/2).

Sebelumnya, Osvaldo bergabung bersama Inter pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Southampton. Namun, sejumlah catatan buruk pada perangainya membuat Osvaldo kerap terpinggirkan. Terakhir, Osvaldo kedapatan mangkir dari latihan usai berselisih dengan Mauro Icardi.

Selain Boca, tawaran juga disampaikan Queens Park Rangers untuk meminang Osvaldo. Hanya, perjalanan waktu membuktikan bahwa Boca Juniors terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Kami sedang menunggu beberapa hal yang perlu dinegosiasikan kembali. Mungkin kami akan mendatangkannya," ujar Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici. Bursa transfer liga Argentina sendiri akan ditutup dalam sebelas hari ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement