Kamis 05 Feb 2015 13:25 WIB

Osvaldo Bermimpi Bela Boca Juniors

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Pablo Daniel Osvaldo
Pablo Daniel Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Striker Dani Osvaldo mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk memperkuat Boca Juniors. Tapi ia harus lebih dulu menyelesaikan masalah statusnya dengan Inter Milan dan Southampton.

Pesepak bola berusia 29 tahun ini telah malang melintang di Serie A.Ia pun lebih memilih timnas Italia walaupun di lahirkan dan dibesarkan di Argentina.

Sementara itu, dalam diri Osvaldo tersimpan harapan dapat memperkuat Boca suatu waktu nanti. Ia pun tak ingin menyianyiakan ketertarikan Boca saat ini yang mengajukan tawaran bermain kepadanya di kompetisi Argentina.

"Tentu saja aku senang untuk kembali ke Argentina," ujar Osvaldo kepada Tyc Sport, disadur Football Italia, Kamis (5/2).

"Sebelumnya aku tidak pernah memiliki kesempatan bermain di Liga Primera bersama Huracan, tentu saja impian nyataku sejak kecil adalah bermain untuk Boca," lanjutnya.

Osvaldo adalah pemain pinjaman dari Southampton di Inter Milan. Namun karena kerap berulah, manajemen Inter dengan tegas siap mendepaknya.

Wakil Presiden Javier Zanetti menegaskan bahwa Osvaldo tidak lagi menjadi bagian dari I Nerazzurri.Di sisi lain, jendela transfer Argentina masih terbuka hingga Rabu, (18/2) mendatang. Boca Juniors akan terus membuka negosiasi terkait Osvaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement