Kamis 05 Feb 2015 15:09 WIB

Podolski tak Main di Liga Europa, Ini Komentar Agennya

Rep: C69/ Red: Citra Listya Rini
Lukas Podolski
Foto: http://instagram.com
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Lukas Podolski tidak diikutkan dalam skuat Inter Milan yang akan bertanding di turnamen Liga Europa. Pelatih Roberto Mancini lebih memilih Xherdan Shaqiri untuk memperkuat skuadnya itu.

Berdasarkan aturan UEFA, setiap klub memungkinkan untuk mengikutikan tiga pemain barunya di babak kock out Liga Europa. Namun, hanya satu pemain dari kuota itu yang pernah bermain dengan klub lain di kompetisi UEFA lainnya yang boleh didaftarkan.

Itu artinya, hanya satu di antara Podolski atau Shaqiri. Podolski sendiri sebelumnya bermain bersama Arsenal di Liga Champions. Sementara Shaqiri bersama Bayern Muenchen di kompetisi yang sama.

Dalam hal ini, seperti dilansir ESPN, Mancini telah memilih Shaqiri yang terkesan lebih dalam pertandingan sejak tiba di Inter bulan lalu dibanding Podolski. Sementara dua nama baru lainnya adalah Davide Santon yang bergabung dengan status pinjaman dari Newcastle dan George Puscas.

Sementara itu, wakil Lukas Podolski, Nassem Touihri membantah kliennya itu kecewa dan marah karena tidak diikutkan dalam skuad. kabar ini dinyatakan tidak mengejutkan bagi pemain Jerman itu. 

"Kami tidak terkejut. Ini jelas dari awal bahwa dia tidak akan ambil bagian di Liga Europa. Kedua belah pihak sudah mendiskusikannya. Yang menjadi prioritas baginya adalah Serie A," katanya kepada FC Inter News, dikutip Inside Futbol.

Inter saat ini masih betah di posisi 13 pada klasemen sementara Serie A. Mereka mengkoleksi 26 poin dari 21 pertandingannya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement