Kamis 05 Feb 2015 21:57 WIB

Pemain Muslim ini tak Sabar Membela Fiorentina

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Mohammed Salah
Foto: twitter.com
Mohammed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --  Mohammed Salah, gelandang muslim asal Mesir, resmi mengenakan seragam Fiorentina hingga akhir musim nanti. Salah mengaku dirinya sudah tak sabar untuk menjalani laga perdananya untuk La Viola.

"Aku sangat senang untuk berada disini dan aku harap ini merupakan langkah maju dalam karierku. Aku harap aku bisa berbuat yang terbaik dan membantu tim meraih sukses," ungkap Salah seperti dilansir dari laman Footymad, Kamis (5/2).

Salah agaknya baru akan melakukan debutnya dalam laga kandang kontra Atalanta, Ahad (8/2). Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella bersedia memberikan tempat yang ditinggalkan Juan Cuadrado untuk Mohammed Salah.

"Aku menyaksikan Fiorentina melawan Roma dan aku sangat suka tim ini. Aku tak sabar untuk segera bermain," bebernya.

Salah bukanlah pesepak bola asal Mesir pertama yang menginjakan kaki di Florence. Sebelumnya bek Perugia, Ahmed Hegazy pernah berseragam Fiorentina dua tahun lalu.

"Dia menyarankan agar aku pindah untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih. Dia juga mengatakan kepadaku kalau kepindahanku kesini akan membantu pertumbuhan karier proffesionalku," jelas pemuda 22 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement