Jumat 06 Feb 2015 01:41 WIB

Salah Berharap Sukses Bersama La Viola

Rep: C11/ Red: Julkifli Marbun
Gelandang Mohamed Salah.
Foto: Italian Football Daily
Gelandang Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Pemain anyar Fiorentina, Mohamed Salah berharap kepindahannya di bursa transfer musim dingin dapat mengubah perjalanan karirnya.

Sebelumnya Salah pernah gagal mengemban tugas di Stamford Bridge,  namun kali ini ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengukir prestasi bersama skuat asuhan Vincenzo Montella.

Pemain asal Mesir ini bergabung bersama Fiorentina sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Sementara perjalanan Juan Cuadrado dari Artemio Franchi ke Stamford Bridge akan membutuhkan waktu yang lama.

"Saya benar-benar senang berada disini. Saya berharap ini merupakan langkah kemajuan dari karir saya," kata Salah dilansir dari laman Fourfourtwo, Kamis (5/2).

"Saya tahu kepindahan saya ke Fiorentina telah menyita perhatian dari publik Mesir. Saya pun berharap akan melakukan yang terbaik untuk membawa tim sukses," ujar Salah yakin.

Fiorentina bisa membuat kepindahan Salah menjadi permanen. Salah juga bisa bermain bersama tim reguler setelah hanya mendapatkan delapan kali penampilan bersama Chelsea.

"Saya menonton pertandingan Fiorentina di Roma dan saya sangat suka dengan mereka. Saya tidak sabar untuk memulainya," ujar pemain berusia 22 tahun ini.

Adapun Salah bisa membuat debutnya yang pertama di Serie A Italia melawan Atlanta pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement