Jumat 06 Feb 2015 07:21 WIB

Neymar Puji Coutinho

Rep: c61/ Red: Damanhuri Zuhri
Philippe Coutinho
Foto: AP Photo/Jon Super
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Setelah mendapat pujian dari sang pelatih Brendan Rodgers yang mengklaim Philippe Coutinho akan menjadi pemain yang berpengaruh.

Tak tanggung-tanggung,  kehadiran Coutinho di skuat Liverpool layaknya Luis Suarez dahulu. Kini bintang Barcelona, Neymar juga melontarkan pujian kepada rekan senegaranya.

Neymar menyebut Coutinho akan berkembang lebih hebat lagi. Meski musim ini penampilan Coutinho bersama Liverpool sudah mengalami peningkatan, Neymar meyakini Coutinho akan terus menjadi lebih baik.

"Saya pribadi sangat yakin Coutinho bisa menjadi pemain bintang terbaik di Inggris. Musim ini saya rasa semua orang di Inggris sudah mulai melihat betapa hebat talentanya. Tapi saya tahu Coutinho masih bisa lebih hebat lagi, Liverpool beruntung memilikinya, " terang Neymar kepada The Daily Star, Jumat (6/2).

Neymar juga mengatakan ia sudah mengenal Coutinho sejak lama. Coutinho bukan hanya pemain yang bagus, tetapi juga merupakan pribadi yang menyenangkan. Bahkan Neymar mengaku sudah menjadi teman baik sejak masih berusia 16 tahun.

Menurut Neymar, Couto sapaan akrab Coutinho, bukan saja seorang pemain bagus, tetapi juga sosok yang menyenangkan. Dia selalu berpikir positif dan memiliki selera humor yang bagus.

"Saya berharap permainannya tetap konsisten menjaga penampilannya. Kemudian dia juga bisa bertahan lama di Liverpool. Menurutku dia layak dipertahankan," ungkap Neymar menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement