Sabtu 07 Feb 2015 03:21 WIB

Gara-Gara Flu, Bomber Juve Ini Diragukan Tampil Kontra Milan

Rep: c84/ Red: Damanhuri Zuhri
Penyerang Carlos Tevez.
Foto: AP Photo
Penyerang Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jelang Grande Partita antara Juventus kontra AC Milan, Ahad (8/2) pukul 02.45 WIB, tuan rumah Si Nyonya Tua sedang harap-harap cemas menanti perkembangan terbaru bomber andalannya, Carlos Tevez.

Penyerang asal Argentina itu dilaporkan mengalami demam ringan yang bisa saja membuat dirinya harus melewatkan laga klasik tersebut.

Kabar ini tentu saja tidak mengenakan buat skuat asuhan Max Allegri yang sedang berusaha menjauhkan kejaran dari peringkat dua sementara AS Roma.

Allegri yang juga pernah membesut il Rossoneri itu tetap memasukan Carlitos dalam daftar pemain melawan Milan, meski pada saat-saat terakhir bisa saja ia tidak menurunkan mantan juru gedor West Ham United tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, Tevez menderita flu ringan yang membuat dia mengalami sedikit demam. Kubu la Vecchia Signora akan melakukan tes kebugaran untuk memastikan apakah pemain yang juga pernah memperkuat dua tim Manchester itu bisa tampil atau tidak.

Ada atau tidaknya Tevez tak membuat AC Milan di atas angin. Di bawah asuhan Filippo Inzaghi, peraih tujuh kali gelar Liga Champions itu belum menemukan kembali taringnya.

Kehadiran sejumlah bintang seperti Honda, Menez, dan Cerci belum kembali mengangkat performa Milan sejauh ini.Meski demikian, kemenangan 3-1 atas juru kunci Serie A, Parma, diyakini meningkatkan kembali motivasi bermain il Diavolo Rosso itu. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement