Sabtu 07 Feb 2015 07:08 WIB

Salah tak Ingin Kembali ke Stamford Bridge

Rep: c84/ Red: Didi Purwadi
Mohamed Salah
Foto: AP/Alastair Grant
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Rekrutan anyar Fiorentina, Mohamed Salah, mengaku senang berada di berada di Italia dan tidak berencana untuk kembali ke Chelsea. Salah yang akan mengenakan nomor punggung 74 di klub berjuluk la Viola itu datang ke Fiorentina sebagai pemain pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan Chelsea mendatangkan Juan Cuadrado ke Stamford Bridge dalam bursa trasnfer Januari ini.

Belum sekali pun bermain untuk klub barunya tersebut, pemain berkebangsaan Mesir itu dengan tegas tidak memiliki rencana untuk pulang ke Chelsea. "Saat ini saya tidak berniat untuk kembali ke Chelsea," ujar Salah dalam perkenalan resminya, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (7/2).

Meski demikian, bukan berarti keputusannya ini ia dasari karena ketidaksukaannya dengan Arsitek the Blues, Jose Mourinho. "Saya ingin melakukannya dengan baik dengan Fiorentina. Saya berbicara dengan Jose Mourinho dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkan Chelsea dan dia baik-baik saja," sambungnya.

Merosotnya pamor Serie beberapa tahun terakhir tak menurunkan minat Salah bermain di negeri Pizza tersebut. Ia menilai Liga Italia masih memiliki standar yang tinggi. Salah pun menyinggung keputusan Cuadrado yang meninggalkan Italia.

"Saya berpikir bahwa orang-orang (seperti Cuadrado) melakukannya hanya untuk memperluas wawasan dan mencari pengalaman baru," lanjut Salah.

Salah pun memuji Cuadrado yang ia katakan sebagai pemain yang hebat serta menjadi idola bagi fans Fiorentina. Ia berharap dapat mendapat di hati para fans sebagaimana yang Cuadrado dapatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement