Sabtu 07 Feb 2015 07:54 WIB

Inilah Pemain Tercepat dan Paling Jahil di MU Pilihan Ashley Young

Rep: c84/ Red: M Akbar
Ashley Young
Foto: Reuters/Phil Noble
Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ashley Young, winger milik Manchester United (MU), berbicara blak-blakan mengenai kondisi internal tim berjuluk Setan Merah. Ia menegaskan tak setuju dengan pernyataan bomber muda Setan Merah, James Wilson yang menyebut pemain tercepat di klubnya adalah Chris Smalling.

Berbeda dengan juniornya, mantan pemain Aston Villa ini menunjuk fullback anyar Busby Babes, Luke Shaw sebagai pemain tercepat di klubnya.

"Saya melihat sebuah wawancara di Manutd.com, Willo [James Wilson] sebelumnya berkata Smalling tetapi saya rasa itu Luke Shaw (atau saya!)," ujarnya mengenai pemain tercepat di MU seperti dilansir Squawka.

Selain itu, pemain yang mulai fasih menempati sisi sayap ala dalam formasi 3-5-2 milik Louis van Gaal itu, merasa kehilangan atas hengkangnya sosok Darren Fletcher. Meski performa Fletcher tidak sekuat dulu, namun sosoknya di ruang ganti tentu akan dirindukannya.

Ia mengatakan Fletcher adalah pemain MU paling iseng saat ini. Sayangnya ia enggan untuk merinci bentuk kejahilan semacam apa yang kerap dilakukannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement