Sabtu 07 Feb 2015 14:30 WIB

Giovinco Siap Bela Toronto FC

Rep: c12/ Red: M Akbar
Sebastian Giovinco
Foto: bleacherreport.com
Sebastian Giovinco

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain Juventus, Sebastian Giovinco, kini sudah resmi membela salah satu tim di Major League Soccer (MLS), Toronto FC.

Giovinco bertolak ke negeri paman sam tempat bergulirnya MLS itu karena merasa mendapatkan tekanan dan segudang persoalan di Italia. Ia memang kerap dianggap publik pemain yang tak bisa meningkatkan permainannya. "Saya punya banyak persoalan di Italia," tutur dia dalam Football Italia, Sabtu (7/2).

Padahal, kata dia, Giovinco sudah berupaya keras untuk memberikan permainan terbaiknya. Ia pun merasa bisa beradaptasi dengan segala macam permainan di klub manapun.

Di klub barunya nanti, ia sudah mempersiapkan dirinya untuk beradaptasi dengan permainan di MLS. "Saya bisa beradaptasi dengan berbagai keadaan, baik itu dengan rekan pemain yang baru ataupun pelatih yang baru," kata dia.

Giovinco akan mencari cara bagaimana memberikan penampilan yang luar biasa selama membela Toronto. "Saya akan memberikan sesuatu yang luar biasa di Toronto," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Saat membela Bianconeri, ia sudah bermain di 131 pertandingan dengan total raihan 20 gol dan 23 assist di seluruh kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement