Ahad 08 Feb 2015 11:01 WIB

Alex Song tak Ingin Kembali ke Barcelona

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Gelandang West Ham United, Alex Song.
Foto: Standard.
Gelandang West Ham United, Alex Song.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang West Ham United, Alex Song, berharap bisa menetap lama bersama timnya. Statusnya sebagai pemain pinjaman dari Barcelona akan ditentukan di akhir musim nanti.

Bagi pemain asal Kamerun ini, ia lebih suka menetap di London dan berjuang bersama West Ham. Keluarga pun mendukung keputusannya dan senang tinggal di London.

Sejak kedatangannya pada 2014 lalu, Song dengan cepat bisa beradaptasi. Ia juga menjadi pemain favorit dari pelatih Sam Allardyce.

"Kita akan lihat di akhir musim nanti. Untuk saat ini, saya sangat senang disini. Keluarga saya juga bahagia, karena yang paling penting adalah kebahagiaan. Saya akan lihat apa yang terjadi nanti dan akan membuat keputusan di akhir tahun," ujar Song, seperti dilansir dari laman The Guardian, Ahad (8/2).

''Masa depan saya akan ada di London. Saya pikir saya punya kesempatan untuk tinggal di London, karena saya punya rumah di London, keluarga saya tinggal disini dan anak-anak saya punya banyak teman di London,'' ungkap pemain berkulit hitam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement