Ahad 08 Feb 2015 15:00 WIB

Sanderson Ungkap Alasan Utama Santon Pulang ke Inter

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Davide Santon
Foto: www.chroniclelive.co.uk
Davide Santon

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tunangan Davide Santon, Chloe Sanderson, mengungkap alasan sebenarnya mengapa pemain anyar Inter Milan ini pindah ke klub lamanya. Sanderson mengaku Santon mesti dipaksa Newcastle United untuk pulang kampung ke Inter.

Padahal, sebelumnya Santon telah menolak penawaran pertama dari Internazionale. Hal ini telah diungkapkan Sanderson melalui akun twitter pribadinya @ChloeSanderson,"Davide menolak penawaran pertama dari Inter Milan, tetapi dipaksa oleh Newcastle United untuk pergi," tulis Sanderson.

Namun, postingan tersebut tidak bertahan lama. Sanderson telah menghapusnya, tapi bukti kicauannya masih nampak di pemberitaan Dailymail dan sudah di retweet hampir dari 400 pengguna Twitter.  

 

Tak hanya itu, Sanderson juga mengungkapkan perlakuan yang didapat Santon di Newcastle. Menurutnya, ia merasa 'jijik' dengan perlakuan the Magpies terhadap Davide. Ia sebenaranya cukup fit untuk ikut pertandingan, namun sayang klub tidak memberikan kesempatannya bermain.

Klub punya tujuan lain selain untuk meminjamkan Santon, namun juga keharusan untuk membelinya. Jika Santon tetap bertahan ia tidak akan mendapatkan tempat di tim.

Sanderson juga mengungkapkan Newcastle bertindak seperti bagian dari bisnis bukanlah sebuah klub. Berdasarkan laman Dailymail, Newcastle secara kuat menolak tuduhan dari tunangan Santon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement