Ahad 08 Feb 2015 15:19 WIB

Selamat Ulang Tahun Collen Rowlands!

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Gelandang Aaron Ramsey.
Foto: AP Photo
Gelandang Aaron Ramsey.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa hari lalu berbagai klub sepak bola baik di Inggris, Spanyol maupun Italia tengah bersiap mengejar deadline day. Para pesepak bola banyak yang sibuk berpergian ke tempat-tempat barunya.

Namun tidak demikian dengan suami dari Colleen Rowlands. Ia mendapat perlakuan spesial dari suaminya yang memilih untuk menetap di rumah saat deadline day. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memberi perlakuan khusus di hari ulang tahun istrinya yang jatuh pada 2 Februari lalu.

Ramsey turut memajang foto selfie dengan sang istri di akun Facebook pribadinya (Aaron Ramsey). "Selamat ulang tahun istri saya yang tercinta," tulis pemain kelahiran tahun 1990 ini di jejaring sosial Facebooknya.

Foto dan ucapan tersebut juga menyita ratusan ribu sorotan dari para penggemarnya. Lebih dari 150 ribu akun Facebook menyukai postingan Ramsey, mereka turut mengucapkan selamat hari kelahiran pada Rowlands.

Tapi nampaknya banyak penggemar dari kaum hawa yang merasa kecewa, mereka terlihat iri akan kedekatan Rowlands dan suaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement