Ahad 08 Feb 2015 21:13 WIB

Ini 5 Pemain Incaran Arsenal Musim Depan

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
petr cech
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
petr cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bursa transfer musim dingin sudah berakhir. Tapi Arsenal dikabarkan sudah mempersiapkan daftar buruan pada bursa transfer musim panas.

Seperti diwartakan Bleacherreport, Ahad (8/2), manajer Arsenal Arsene Wenger telah menyiapkan daftar belanja tim untuk musim depan. Berikut 5 pemain incaran Wenger di bursa transfer musim panas nanti:

1. Petr Cech

Arsenal terus memantau kemungkinan untuk membajak kiper Chelsea, Petr Cech. Kiper asal Ceska itu telah terpinggirkan dari bawah mistar gawang The Blues setelah kedatangan Thibaut Courtois.

2. Ilkay Guendogan

Lini tengah selalu menjadi pusat kekuatan Arsene Wenger. Kedatangan Guendogan bakal menambah daya kreatif Meriam London. Selain itu, Wenger berencana untuk melego Jack Wilshere setelah kedapatan merokok.

3. Marco Reus

Jawara asal Jerman ini bakal menjadi aset penting bagi Wenger untuk menantang tim besar lain di Inggris. Kehadiran Reus di sayap Arsenal tentu bakal menambah daya ledak Meriam London. Namun Wenger harus bersaing dengan Manchester United, Bayern Muenchen dan Real Madrid untuk mendapatkan Reus.

4. Benedikt Howedes

Jantung pertanahan tak lepas dari perhatian Wenger. Meski berhasil mendatangkan Gabriel Paulista, Wenger masih berencana mengokohkan tembok mereka dengan mendatangkan Benedikt Howedes. Bek kiri Schalke tersebut berniali 14 juta poundsterling.

5. Sami Khedira

Rencana Wenger untuk melego Jack Wilshere membuat bintang Real Madrid ini masuk dalam daftar buruan. Wenger menilai kehadiran Khedira bakal menambah kekuatan Arsenal musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement