Senin 09 Feb 2015 06:19 WIB

Lazio Intip Peluang Tiga Besar

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Stefano Pioli
Foto: EPA/Serena Campanini
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio akan menjamu Genoa di lanjutan Serie A pekan ke-22, Selasa (10/2) dini hari WIB. Pelatih Lazio, Stefano Pioli, tentu akan kembali mengingatkan pemainnya untuk tampil penuh kekuatan. Sebelumnya, Pioli berang usai kekalahan anak-anak asuhnya saat takluk 1-2 dari Cesena, akhir pekan kemarin.

"Kami harus menang, tidak seperti kekalahan kami yang mengecewakan (atas Cesena)," ujar Pioli seperti dilansir Gazzetta.

Dilansir Lazialita pada Ahad (8/2), suasana latihan Lazio berlangsung lancar. Para pemain lebih ditekankan menjaga kebugaran di gimnasium dan hanya 20 menit turun latihan di lapangan.

Kabar baik bagi Pioli, Lazio pada jamuan nanti kembali diperkuat Felipe Anderson dan Stefan de Vrij yang kembali usai cedera panjang. Hanya saja, Biancoceleste bakal memarkir Stefan Radu yang tengah mengalami flu.

Tak hanya Radu, Lazio bahkan diterpa isu badai cedera di lini depan usai sang striker Miroslav Klose dilaporkan bakal hanya menghuni bangku cadangan usai mendapati cedera di bagian punggung. Berdasarkan laporan Calciomercato, bomber gaek Jerman itu melakukan latihan secara terpisah.

Lazio menghadapi Genoa dengan catatan buram. Dalam lima pertemuan terakhir, Lazio belum mampu menang menghadapi Genoa. Pertemuan terakhir pada 21 September 2014, Lazio takluk 0-1 di markas Genoa. Belum lagi, ambisi Genoa yang kini tengah memuncak.

Kemenangan tentu akan membawa il Griffone naik peringkat menggeser Milan yang baru saja menelan kekalahan atas Juventus kemarin. Setidaknya, kemenangan bakal menggaransi Genoa di posisi aman sepuluh besar. Genoa saat ini menghuni posisi ke-10 dengan torehan 29 poin dari 21 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement