Senin 09 Feb 2015 08:56 WIB

Sering Merokok dan Cedera, Arsenal Akan Jual Wilshere

Rep: c69/ Red: Damanhuri Zuhri
Gelandang Jack Wilshere.
Foto: Reuters
Gelandang Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dengan pelanggaran ringan di luar lapangan dan rekaman cederanya, Manajer Arsenal bermaksud mempertimbangkan untuk menjual Jack Wilshere.

Melansir Ekspress, pemain 23 tahun itu kedapatan kamera sedang memegang pipa sisha bersama teman-temannya di sebuah klub malam.

Itu bukan yang pertama, pasalnya Wilshere sebelumnya juga pernah tertangkap merokok saat sedang berlibur di Las Vegas.

Sementara, Wenger sendiri sebelumnya secara terbuka menunjukkan dukungannya kepada pemain itu. Ia mengatakan, "Ia bisa mengurusi hidupnya sendiri.". Meski begitu, saat ini rupanya ia masih bisa menunjukkan pintu keluar bagi si pemain.

Dikabarkan, Liverpool akan bersedia mengambil si pemain sebagai pengganti Steven Gerrard. Namun, mereka harus mengumpulkan 25 juta Poundsterling (Rp 483 Milyar) untuk mengamankan pemain internasional Inggris itu.

The Reds sejauh ini memang terlihat sebagai tim yang paling mungkin untuk memenuhi 80 ribu Pounds ( Rp 1,5 Milyar) per minggu sebagai tuntutan upah Wilshere.

Tapi sementara itu, West Ham bisa juga membuat tawaran mengejutkan mengetahui Wilshere pernah mendukung The Hammers ketika masih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement