Senin 09 Feb 2015 10:35 WIB

Grant: Ghana tak Pantas Kalah

Rep: C89/ Red: Didi Purwadi
Avram Grant
Foto: EPA
Avram Grant

REPUBLIKA.CO.ID, BATA -- Pelatih Timnas Ghana, Avram Grant, tidak dapat menyembunyikan kekecewaan usai timnya mengalami kekalahan di final Piala Afrika melawan Pantai Gading pada Senin (9/2) pagi WIB. Menurut dia, The Black Stars tidak pantas mendapat hasil minor tersebut karena bermain lebih baik dari lawannya.

Meski demikian, ia tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. "Kami bermain lebih baik malam ini, tapi pada akhirnya kami kalah. Tapi, saya bangga dengan penampilan tim," ujarnya, seperti dilansir dari Goal, Senin (9/2).

Esk juru taktik Chelsea ini mengatakan skuad Ghana sudah melakukan segala upaya untuk mendapatkan kemenangan. Meski pada kenyataanya harus berlapang dada ditekuk Yaya Toure cs lewat adu penalti. Setelah pada waktu normal hingga perpanjangan waktu kedua tim bermain imbang 0-0.

kapten timnas Ghana, Asamoha Gyan, mengeluarkan pernyataan senada dengan pelatihnya di atas. Menurut Gyan, dalam laga final tersebut, timnya gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

"Kami memilki kesempatan untuk menang malam ini, tapi itulah sepakbola," ujar pemain yang saat ini merumput besama klub Al Ain UEA itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement