Senin 09 Feb 2015 21:24 WIB

Persija tak akan Anggap Enteng Persip

Rahmad Darmawan
Foto: ANTARA/Andika Wahyu
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN--Persija Jakarta tidak menganggap enteng Persip Pekalongan, Jawa Tengah, pada laga uji coba yang akan dilaksanakan di Stadion Kraton Pekalongan, Selasa (10/2). Pelatih Persija Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya bermain sepenuhnya saat menghadapi kesebelasan tuan rumah.

"Jika memang ada peluang mencetak gol, kenapa tidak harus bisa diselesaikan. Kami minta para pemain harus bermain sepenuhnya," kata pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran itu, Senin (9/2).

Menurut dia, pertandingan uji coba dalam Tur Jateng itu akan bermanfaat bagi kesebelasannya karena sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Pada kesempatan pertandingan uji coba ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk mencari dan memantapkan strategi yang bakal diterapkan pada kompetisi ISL. Kami masih butuh banyak masukan mencari strategi di lapangan," katanya.

 

Ia mengakui saat bertanding melawan PSIS Semarang, Persija relatif cukup banyak mendapat masukan. Oleh karena itu, ia mengaku akan mengevaluasi lagi setelah bertanding melawan Persip.

Pria yang akrab disapa RD ini memuji Persip sebagai salah satu kesebelasan yang bagus di Jateng. "Apalagi sekarang Persip dipegang oleh pelatih Gatot Barnowo, tentu kualitas pemainnya semakin baik lagi," katanya.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement