Selasa 10 Feb 2015 20:43 WIB

Marco Reus Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Marco Reus
Foto: Michaela Rehle/Reuters
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND  --  Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus akhirnya menentukan pilihannya untuk memperpanjang kontrak bersama BVB.

Impian klub-klub asal Liga Primer Inggris, seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United harus dikubur dalam, karena Reus memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2019. Selain itu, klub besar asal La Liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona juga gagal untuk memboyong Reus.

Reus memiliki klausul pelepasan 20 juta pounds atau Rp 387 miliar pada kontrak lamanya. Namun, kerja sama yang baru telah membuat kontrak baru untuk Reus.

Setelah memperpanjang kontrak hingga empat tahun ke depan, ia pun membagikan kabar ini kepada seluruh penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya @woodyinho.

"Hai semua, saya senang untuk memberitahukan pada Anda bahwa saya telah memperpanjang kontrak saya hingga 2019! BVB Your Marco," kicau Reus.

Ia pernah menjadi bagian dari akademi Dortmund sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Rot Weiss Ahlen pada 2006 lalu. Kemudian ia pindah ke Borussia Monchengladbach pada 2009, selama tiga tahun ia punya prestasi yang gemilang. Hingga 2012 lalu, Reus akhirnya memutuskan kembali bergabung bersama BVB.

Pemain berusia 25 tahun ini telah bermain 23 kali untuk negara tercintanya, Jerman. Namun ia sempat kehilangan pertandingan Piala Dunia tahun lalu karena mengalami cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement