Rabu 11 Feb 2015 16:49 WIB

El Shaarawy Sudah Tak Sabar untuk Beraksi, Tapi...

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: capolista.info
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Stephan El Shaarawy masih harus bersabar hati untuk dapat kembali bermain bersama AC Milan. Situasi itu muncul setelah pemain tim nasional Italia ini masih harus menjalani proses pemulihan cedera selama tiga pekan ke depan.

"Aku masih harus menepi selama tiga pekan lagi. Kondisiku terus membaik setiap hari. Aku sudah bisa memulai rehabilitasi dan sedikit-sedikit aku juga sudah latihan di gym," jelas penyerang berjuluk The Little Firaun, Rabu (11/2).

El Shaarawy mendapat cedera pada kakinya saat Rossonerri dikalahkan Lazio 1-3. Shaarawy ditarik keluar lapangan jelang akhir pertandingan.

"Secara psikologis aku baik-baik saja. Aku sudah terbisa dengan situasi ini jadi aku menjalaninya dengan santai. Aku hanya ingin cepat sembuh," kata penyerang berusia 22 tahun ini.

Saat ini Milan berada di posisi ke-11 dengan koleksi 29 poin dari 22 pertandingan. Posisi tersebut membuat pelatih Milan, Filipo Inzaghi terancam dipecat.

"Kami sedang dalam kesulitan tapi kami harus tetap bersatu sebagau tim dan lebih memahami kemapuan kami," jelas El Shaarawy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement