Kamis 12 Feb 2015 11:42 WIB

Binjai Gelar Turnamen Sepak Bola U-13

Red: M Akbar
pesepabola remaja (ilustrasi)
Foto: www.medanmagazine.com
pesepabola remaja (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BINJAI -- Kota Binjai akan menggelar turnamen sepakbola U-13, yang akan diikuti berbagai SSB dari berbagai provinsi yang ada seperti Papua, Kalimantan dan Tangerang Selatan (Tangsel).

"Kita akan gelar dijadwalkan awal Maret 2015 turnamen sepakbola U-13," kata Ketua Pelaksana, Muhammad Mahfullah P Daulay, SSTP, MAP, di Binjai, Kamis (12/2).

Daulay mengatakan turnamen diharapkannya bisa berskala nasional. Namun dalam tahap ini pihaknya sengaja membatasi pesertanya 60 SSB saja. ''Diantara yang sudah menyatakan kesedianya untuk ikut dari SSB Papua, SSB Kalimantan dan Tangerang Selatan,'' katanya.

Selain turnamen U-13, pihaknya juga akan menggelar katagori U-17 yang akan mengundang klub asal Kota Medan, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, termasuk dari Kota Binjai, diperkirakan akan diikuti 32 tim peserta.

Mahfullah juga menegaskan tidak hanya itu saja, juga akan digelar turnamen kategori senior yang akan diikuti klub asal Kota Binjai, kesemua turnamen ini memprebutkan piala Wali Kota Binjai. Sebab kelompok senior ini merupakan pembinaan klub dan juga hiburan bagi masyarakat Binjai, dimana turnamen sepakbola akan digelar Maret 2015, di Stadion Binjai.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement