Kamis 12 Feb 2015 15:35 WIB

Callejon Yakin Napoli Tutup Musim Jadi Runner Up

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Jose Callejon.
Foto: Reuters
Jose Callejon.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --  Jose Callejon yakin Napoli mampu menutup musim kompetisi Liga Italia Serie A 2014/2015 sebagai runner up di klasemen akhir. Callejob percaya Napoli bakal sukses menggusur AS Roma.

Keyakinan ini mencuat lantaran Il Partenopei berhasil menunjukkan tren positif dalam beberapa laga terakhir. Napoli saat ini memang berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin di bawah Roma yang telah mengantongi 46 poin.

"Kami percaya kami bisa finis di urutan kedua dan kami tidak akan menyerah. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik di setiap laga," kata Callejon.

"Kami sudah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A dan kami akan segara menghadapi Palermo untuk meraih poin. Hal ini tentu tidak mudah tapi kami merasa baik dan kami bisa menunjukkan kualitas kami," tutup mantan penggawa Real Madrid ini.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/2), musim lalu skuad asuhan Rafael Benitez ini memang tidak bergerak dari posisi tiga besar, dan saat ini penyerang berusia 28 tahun ingin bertekad menyingkirkan Giallorossi yang saat ini terlihat nyaman di posisi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement