Kamis 12 Feb 2015 17:30 WIB

Matuidi: PSG Kembali Temukan Performa Terbaik

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Blaise Matuidi
Foto: Sky Sports
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang tengah Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi menegaskan timnya kembali ke jalur yang semestinya. Pernyataan ini diungkapkan pemain asal Perancis itu usai PSG membenamkan Nantes 2-0 di Parc des Princes, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Satu gol pembuka lahir dari Edinson Cavani di menit ke-19 membuat Les Parisiens unggul semenatara 1-0 atas sang tamu, berselang beberapa menit Yohan Cabaye mengunci kemenangan di menit 34 menjadi 2-0.  Walhasil, PSG berhak melangkah ke putaran perempat final Coupe de France.

Sementara itu, pasukan Laurent Blanc akan menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, PSG akan lebih dulu menjamu Caen di lanjutan Liga Perancis.

"Kami masih berada di empat kompetisi. Ini semakin membaik sejak Januari lalu,” ungkap Matuidi seperti dilansir Goal, Kamis (12/2).

"Kami memiliki staf dan tim yang sangat bagus. Sulit untuk menghadapi PSG, tim lawan akan sedikit lebih takut menghadapi kami, karena kami menemukan kembali performa kami!," tegas mantan pemain Saint Etienne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement