Kamis 12 Feb 2015 19:24 WIB

Persiapan Berlaga di Divisi Utama, Persis Jajal PSIS

Persis Solo
Foto: Pasoepati.net
Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO--Persis Solo telah melakukan persiapan untuk melakukan pertandingan uji coba resmi melawan PSIS Semarang. Ini merupakan persiapan sebelum mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Koordinator seleksi tim Persis Solo Totok Supriyanto di Solo, Kamis (12/2), mengatakan  timnya akan menjalani dua uji coba resmi dengan tim selevel, yakni PSIS. Uji coba pertama berlangsung di Stadion Manahan Solo, Ahad (15/2) dan kedua di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/2) malam.

Menurut Totok, timnya sudah mendapatkan surat izin dari pihak PSSI untuk menyelenggarakan pertandingan uji coba, setelah sebelumnya terkena sanksi dampak kerusuhan suporter beberapa waktu lalu.

Menurut Totok surat rekomendasi dari PSSI tersebut dijadikan lampiran untuk memohon surat izin dari pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta untuk menyelenggaraan pertandingan di Stadion Manahan Solo.

"Kami kini sedang memproses pengurusan izin penyelenggaraan dari kepolisian setempat," katanya.

Diharapkan tim yang dilatih oleh Aris Budi Sulistyo itu bisa mengukur kemampuannya sebelum turun di kompetisi resmi.

Totok menjelaskan kompetisi Divisi Utama musim 2015 yang rencananya digelar mulai 1 Maret kemungkinan pelaksanaannya diundur. Ini sesuai dengan surat edaran dari operator kompetisi, yakni PT Liga Indonesia yang ditujukan kepada seluruh klub peserta Divisi Utama termasuk Persis.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement