Jumat 13 Feb 2015 06:47 WIB

Wolfsburg Bidik 6 Penyerang Top Eropa

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Edin Dzeko
Foto: Kirsty Wigglesworth/Reuters
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- VfL Wolfsburg, klub Bundesliga Jerman, terus menghimpun kekuatan tim. Belum puas mendatangkan Andre Schurrle dari Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin, tim besutan Dieter Hecking itu sudah mengantongi enam nama baru untuk dibeli pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dilaporkan Bild, Jumat (13/2), dua dari enam nama yang diincar adalah penyerang Manchester City, Edin dzeko dan pemain depan Juventus, Alvaro Morata. Salah satu dari dua penyerang tersebut bakal bergabung dengan Wolfsburg musim depan.

Sementara Dzeko bukanlah sosok asing di Volkswagen Arena. Pria berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu pernah mengemban panji Wolfsburg pada 2007 hingga 2011 lalu. Di lain pihak, Dzeko mengaku tak keberatan untuk kembali menapakkan kaki di Jerman.

Hal ini tak lepas dari kurangnya jatah bermain di bawah asuhan pelatih Manuel Pellegrini musim ini. "Kembali? kau tak akan pernah tahu. Fans Wolfsburg ingin meraih gelar sehingga mereka membutuhkan penyerang yang bisa membuat 20 gol," jelas Dzeko seperti dikutip Triball Football.

Berikut enam pemain yang menjadi incaran Wolfsburg musim depan:

Alvaro Morata (Juventus), Max Kruse (Borussia Monchengladbach), Franco Di Santo (Werder Bremen), Edin Dzeko (Manchester City), Romelu Lukaku (Everton) dan Raul Jimenez (Atletico Madrid).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement