Jumat 13 Feb 2015 14:01 WIB

Inilah Delapan Penyerang Argentina yang Sukses di Italia (2-Habis)

Rep: cr7/ Red: M Akbar
bendera argentina
Foto: www.mytripolog.com
bendera argentina

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Argentina merupakan salah satu negara yang cukup sukses menyumbangkan pesepak bola kelas dunia. Albiceleste menempatkan penggawanya di berbagai kompetisi lokal ataupun internasioal, salah satunya di kompetisi Serie A Italia.

Berikut delapan penyerang tim Tanggo yang sukses meniti karier di Serie A seperti lansir dari laman Forza Italian Football, Jumat (13/2):

5. Gabriel Batistuta

 

Salah satu pemain legendaris ini menyudahi karier di serie A dengan catatan 184 Serie A gol di 318 laga. Catatan tersebut cukup membuat Batistuta masuk dalam 11 pencetak gol terbanyak Serie A sepanjang waktu.

 

6. Hernan Crespo

 

Hernan Crespo banyak memenangi gelar di Italia. Crespo tercatat telah memenangi 3 titel Serie A, 1 Coppa Itala, 5 trofi Supercoppa Italiana dan 1 UEFA Cup. Secara keseluruhan Crespo telah membukukan 153 gol dari 340 penampilan.

 

7. Diego Milito

 

Milito merupakan penyerang Argentina yang berhasil meraih trebel winner di Italia. Selama berkarier di Serie A, Diego Milito telah mencatatkan 86 gol dari 159 kali tampil di liga Italia.

 

8. Julio Cruz

 

Bersama Inter Milan, Cruz berhasil memenangi 4 gelar Serie A, 2 Coppa Italia dan 4 Supercoppa Itlaia. Penyerang berjuluk 'El Jardinero' akhirnya memutuskan gantung sepatu bersama Lazio pada 2010 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement