Jumat 13 Feb 2015 14:44 WIB

Real Madrid Lirik Bek FC Porto

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Danilo Luiz da Silva
Foto: bolastreaming.com
Danilo Luiz da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan telah memasukkan nama bek kanan milik FC Porto, Danilo Luiz da Silva, ke dalam daftar belanja Los Merengues pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut sebagai bek sayap terbaik saat ini dan menjadi pemain yang tak tergantikan di raksasa Portugal musim ini.

Sementara itu kontrak pemain berpaspor Brasil dengan 'Portistas Dragoes' berakhir pada Juni 2016 mendatang, tawaran perpanjangan kontrak pun sudah diluncurkan dari pihak klub. Namun sang pemain diketahui masih belum mau memberikan tanda tangannya untuk melihat peluang hijrah pada musim panas tahun ini.

Seperti diberitakan La Marca, Jumat (13/2), jawara Liga Champions musim lalu tahu siapa yang mereka bidik saat ini. Meski kontrak mendekati masa akhir, namun harga Danilo bisa di atas Rp 332 miliar.

Seperti yang diketahui, Porto bukanlah klub yang bersahabat saat bernegosiasi, khususnya untuk menjual pemain. Presiden Pinto da Costa tipe pria keras kepala dalam mempertahankan harga si pemain seperti yang dikatakannya untuk Danilo.

"Saat saya katakan hanya akan menjualnya (Danilo) dengan Rp 332 miliar ke atas. Seluruh orang tahu harganya tidak akan kurang dari itu. Saya tidak akan menjualnya lebih murah. Itu pun yang saya katakan saat menjual Pepe ke Santiago Bernabeu," ujar orang nomer satu di Porto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement