Jumat 13 Feb 2015 16:34 WIB

Steve McClaren Tolak Latih Aston Villla

Steve McLaren
Steve McLaren

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Eks pelatih timnas Inggris Steve McClaren menolak menangani Aston Villa, tim yang disebutnya sebagai 'raksasa yang sedang tidur'. Pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan hanya ingin fokus membawa Derby County promosi.

 

"Saya punya pekerjaan yang harus diselesaikan di sini dan saya berfokus membawa Derby masuk ke Liga Primer," kata McClaren dikutip Skysports, Jumat (13/2).

"Kami punya kesempatan yang sangat baik dan segala sesuatu yang lain hanyalah spekulasi. Kami punya 16 pertandingan tersisa dan memiliki kesempatan untuk mencapai yang diinginkan dan saya tidak akan meninggalkan hal itu," kata McLaren.

Manajemen Villa barus saja memecat pelatih Paul Lambert pada Rabu (11/2). Tim paling sedikit mencetak gol di Liga Primer musim ini berada di zona degradasi sehingga McClaren mengatakan melatih the Villans adalah pekerjaan besar.

"Tidak diragukan lagi siapapun yang masuk, itu adalah pekerjaan yang bagus, pekerjaan besar untuk (melatih tim) raksasa yang sedang tertidur. Dan seseorang akan beruntung jika mendapatkan pekerjaan itu," kata mantan pelatih Middlesbrough itu.

Selain McClaren, tiga pelatih lain yakni Tim Sherwood, Glenn Hoddle dan Michael Laudrup juga difavoritkan mengisi kursi kosong pelatih utama Aston Villa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement