Sabtu 14 Feb 2015 09:40 WIB

United Tunggu Kepulihan Empat Pemain Ini

Rep: c12/ Red: Damanhuri Zuhri
Penyerang Manchester United (MU), Robin van Persie.
Foto: Reuters
Penyerang Manchester United (MU), Robin van Persie.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Empat pemain Manchester United menderita cedera beberapa pekan terakhir. Satu pemain masih harus ditangguhkan untuk bermain, tiga pemain lainnya akan diperiksa kebugarannya oleh tim dokter.

Michael Carrick, yang sudah absen bermain sejak 23 Januari lalu karena cederanya, belum bisa dipastikan ikut dalam laga lanjutan Piala FA melawan Preston North End, Senin (16/2) malam waktu setempat.

"Carrick harus ditangguhkan. Kami juga akan terus memantau perkembangannya," ungkap Pelatih Manchester United Louis Van Gaal, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/2).

Di sisi lain, ketika Carrick bertambah masa cederanya, United juga belum mendapat kabar yang pasti soal kebugaran tiga pemainnya, Phil Jones, Daley Blind, dan Robin van Persie.

United harus menanti kabar baik dari tiga pemain itu. Kebugaran mereka akan terus dipantau hingga pertandingan melawan Preston Senin besok. Van Gaal menjelaskan, van Persie merasa tak nyaman dengan tubuhnya sehingga harus dilihat kondisinya.

"Kita lihat saja nanti hasilnya. Tapi saya rasa Jones dan Blind tidak mengalami cedera yang berat. Semoga saja mereka bisa bermain Senin besok, itu harapan saya, tapi kita belum tahu," ujarnya.

Jelang laga Piala FA awal pekan depan, Van Gaal memberikan libur kepada para pemainnya yang tidak cedera untuk memulihkan diri.

"Hanya pemain cedera yang datang ke pusat pelatihan kami, tapi dokter belum menghubungi saya, jadi saya belum bisa memberitahu apapun," paparnya menambahkan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement