Sabtu 14 Feb 2015 16:37 WIB

Chris Ramsey Resmi Latih QPR Hingga Akhir Musim

Rep: C69/ Red: M Akbar
Chris Ramsey
Foto: www.thefa.com
Chris Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chris Ramsey telah ditunjuk secara resmi sebagai pelatih Queens Park Rangers (QPR) hingga akhir musim. Hal itu telah dikonfirmasi klub bahwa Ramsey akan membawahi skuad semenjak Harry Redknapp mundur dari jabatannya pekan lalu.

Pimpinan QPR, Tony Fernandez, mengatakan lewat website resmi klub bahwa ini adalah keinginannya untuk mengidentifikasi individu yang tepat untuk pekerjaan itu. Mereka pun percaya bahwa Chris adalah kandidat yang ideal.

Pria 52 tahun itu akan melanjutkan pekerjaannya dengan pelatih tim utama, Kevin Bond dan di bawah Direktur Sepakbola, Les Ferdinand.

"Ia telah mengesankan semua orang di sini dalam kerja seingkatnya. Saya yakin ia adalah orang yang tepat.p, untuk bekerja sama dengan Les Ferninand dan memimpin kami hingga akhir musim," paparnya, dikutip ESPN.

Ia juga mengatakan bahwa Chris saat ini adalah bagian dari rencana jangka panjang QPR. Sementara bagi Ramsey, i i adalah kesempatan yang tidak akan dia lewatkan.

"Jika ditawari kesempatan untuk mengelola tim Liga Premier saya akan melompat pada kesempatan itu," ujarnya.

QPR kalah 1-0 saat menjamu Southampton sebelumnya. Itu adalah pertandingan pertama bagi Ramsey saat bertugas di QPR. Namun, tiga hari kemudian Ramsey memimpin QPR untuk laga tandang pertama melawan sunderland. Berhasil membawa kemenangan 2-0, ini sekaligus menjadi awalan baginya membawa anak asuhnya yang baru menjauh dari zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement