Sabtu 14 Feb 2015 20:31 WIB

Menang Telak, Manajemen PSM Masih Belum Puas

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: M Akbar
PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar sukses menghempaskan tamu dari Divisi Utama Liga Indonesia Yahukimo FC. Tim berjuluk Ayam Jantan ini mampu menang telak dengan skor lima gol tanpa balas.

Meski menang besar, tim kepelatihan PSM belum juga puas. Pasalanya mereka masih merasa pemain PSM belum seutuhnya bermain bagus.

Asisten pelatih PSM Hans Peter Scahler menuturkan, permainan PSM memang bisa di bilang angin-anginan. Performa beberapa pemain terlihat masih naik turun.

"Memang belum. Tapi mulai impresif. Kami akan melakukan satu uji coba lagi kalau bisa untuk menambah jam terbang tim," ujar Peter usai pertandingan, Sabtu (14/2).

Peter juga tidak akan memakai kembali jasa Patrice Nzeko. Pemain yang baru didatangkan untuk seleksi ini dinilai hanya memiliki skil standar. Padahal dia berhasil menciptakan satu assist dan beberapa peluang emas.

Peter pun akan segera mencari pemain lain untuk mengisi skuat PSM dalam melakoni Liga Indonesia 2015-2016. "Masih ada dua minggu. Masih ada waktu," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement