Ahad 15 Feb 2015 07:26 WIB

Hadapi Parma, Totti dan Maicon Absen

Rep: c65/ Red: Israr Itah
Francesco Totti
Foto: Max Rossi/Reuters
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Memasuki pekan ke-23 kompetisi Seri A, AS Roma akan menjamu Parma, Ahad (15/2) malam WIB di Stadion Olimpico. Sayangnya, dalam laga kandang tersebut, Francesco Totti dan rekan setimnya Douglas Maicon dipastikan absen membela Giallorossi.

Meski sempat diturunkan selama 62 menit sejak awal pertandingan melawan Cagliari, namun ia masih dalam keadaan flu. Untuk itu, allenatore Rudi Garcia tidak ingin mengambil resiko lebih jauh dengan kembali menurunkannya.

"Saya akan lebih memilih untuk membiarkan dia (Totti) kembali ke kebugaran tanpa tekanan, sehingga ia bisa bugar 100 persen," ujarnya dilansir Football Italia, Sabtu (14/2).

Sementara itu, Maicon yang memiliki awal musim baik masih memiliki masalah di lututnya. "Dia (Maicon) absen pada saat ini dan bekerja sama dengan pelatih kebugarannya," tambah pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Selain Totti dan Maicon, Victor Ibarbo, Juan Manuel Iturbe, Leandro Castan, Kevin Strootman dan Federico Balzaretti masuk ke dalam daftar pemain cedera Giallorossi.

Berikut skuat yang disiapkan Rudi Garcia untuk menjamu Parma:

Kiper: De Sanctis, Skorupski, Marchegiani

Bek: Astori, Cole, Yanga-Mbiwa, Spolli, Manolas, Torosidis

Gelandang: De Rossi, Florenzi,  Keita, Nainggolan, Paredes, Pellegrini, Pjanic, Ucan

Striker: Daniele Verde, Doumbia, Gervinho, Ljajic, Sanabria

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement