Ahad 15 Feb 2015 10:17 WIB

Ibrahimovich: Kami Benar-Benar Tidak Beruntung

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Zlatan Ibrahimovic
Foto: David Vincent/Reuters
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Tuan rumah Paris Saint Germain ditahan imbang  2-2 tim peringkat 15 Ligue 1, Caen di stadion Parc des Princes, Sabtu (14/2) malam. Terkait hasil ini, bomber maut PSG, Zlatan Ibrahimovic tidak menyangka, timnya akan mendapat hasil demikian.

"Saya tidak pernah tahu akan seperti ini. Kami kehilangan dua poin, kami benar-benar tidak beruntung," kata Zlatan dilansir dari laman Goal.

Maksud dari pernyataan penyerang berkebangsaan Swedia ini adalah kondisi aneh yang menerpa timnya kala bertanding. Dimana, PSG harus bermain dengan sembilan orang di 10 menit terakhir.

Lantaran Serge Aurier dan Lucas Moura yang tidak dapat melanjutkan permainan karena cedera otot. Sementara jatah pergantian pemain PSG sudah habis. Sehingga di menit-menit akhir pertandingan, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Eks punggawa Inter Milan ini sebenarnya turut mencetak gol dalam laga ini. Namun, hal itu tidak begitu berarti lantaran hasil imbang ini. "Saya mencetak gol lebih dulu. Tapi itu tidak penting, karena kami tidak menang," ungkapnya.

Usai, laga pelatih laurent Blanc dipusingkan dengan persoalan tambahan. Yaitu selain harus menerima kenyataan hasil buruk ini, Lima pasukan Les Parisiens hampir  dipastikan absen lawan Chelsea di Liga Champions Eropa.

Mereka adalah Moura dan Aurier yang sudah dijelaskan di atas, serta Marquinhos, Yohan Cabaye, dan Blaise Matuidi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement