Ahad 15 Feb 2015 16:22 WIB

Napoli Sulit Tempel AS Roma

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Para pemain Napoli.
Foto: Sportsworldnews.com
Para pemain Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli gagal memperpendek jaraknya dengan posisi kedua AS Roma setelah kalah dari tuan rumah Palermo 1-3. Sementara itu, Fiorentina masih bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Serie A setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Sassuolo 3-1.

Pada laga yang dihelat di Stadio Renzo Barbera, Ahad (15/2) dinihari WIB, Skuat asuhan Rafael Benitez gagal mempertahankan tren positifnya di kandang Palermo. Tuan rumah mampu mengamankan kemenangan lewat gol Achraf Lazaar, Franco Vazquez dan Luca Rigoni.

Buruknya performa kiper Rafael juga menjadi salah satu penyebab kekalahan kali ini. Dialah yang membuat kekalahan sehingga Lazaar mampu mencetak gol pembuka Palermo.

Seperti dilansir Football Italia, Ahad (15/2), ini merupakan kekalahan kelima yang diderita tim asuhan Rafael Benitez tersebut dalam 23 pertandingan Serie A yang telah mereka mainkan musim ini. Enam partai lainnya berakhir seri dan 12 kali menang.

Walhasil, kekalahan 1-3 membuat Il Partenopei masih tetap berada di posisi ketiga namun gagal memperpendek jaraknya dengan AS Roma yang berada di posisi kedua. Napoli masih memiliki 42 poin atau terpaut empat poin dari Giallorossi.

Di sisi lain, Fiorentina berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Sassuolo 3-1 di Stadio Citta del Tricolore. Mantan pemain Chelsea, Mohamed Salah langsung memberikan pengaruh besar dengan menjadi bintang kemenangan La Viola.

Dengan kemenangan 3-1 tersebut membuat Fiorentina bercokol di posisi empat besar dengan 38 poin dari 23 pertandingannya. Sedangkan Sassuolo berada di posisi ke-12 dengan 29 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement