Senin 16 Feb 2015 10:13 WIB

Van Gaal: Kami Butuh Pemain Lini Tengah

Rep: c12/ Red: Damanhuri Zuhri
Louis van Gaal
Foto: Jon Super/Reuters
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah. Di bursa transfer musim panas mendatang, klub asuhan Louis Van Gaal ini berencana akan menambah satu pemain baru di lini tengah.

"Menandatangani pemain yang ahli di lini tengah harus menjadi prioritas. Saya mencari keseimbangan di tim ini, karena itu saya butuh pemain lini tengah," ujar Van Gaal seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (16/2).

Dalam beberapa laga terakhir, United sampai harus menjadikan Wayne Rooney pemain lini tengah untuk menemani Di Maria dan juga Adnan Januzaj karena tidak ada pemain lagi yang bisa diletakkan di lini itu.

Meski Rooney senang-senang saja diletakkan di lini tengah, tapi Van Gaal tidak akan menaruh Rooney di lini tersebut selamanya. "Seluruh dunia tahu dia harus berada di posisi striker," tutur dia.

Setan Merah sebenarnya memiliki pemain incaran untuk mengisi lini tengahnya. Mereka berniat memboyong kembali Paul Pogba dari Juventus, yang sempat membela United di musim 2011/12. Selain itu, pemain yang menarik perhatian Van Gaal, yakni Kevin Strootman dari AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement